https://www.videosprofitnetwork.com/watch.xml?key=6f9f176f0f3a756bc35db1cc74eabf2a

Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Berbisnis Gorengan

Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Berbisnis Gorengan


Pada saat sekarang ini, usaha Gorengan banyak kita jumpai di berbagai tempat. Pasti anda sudah mengenal salah satu jajanan yang kian marak dan mudah ditemukan diberbagai tempat, Jajanan yang tak pernah habis terkikis oleh waktu. Walaupun demikian masih banyak kok tempat/ lokasi yang bisa kita jadikan ladang bisnis gorengan. Oleh karena itu masih berfikir dua kalikah kita untuk membuka usaha (bisnis). Untuk membuka usaha (bisnis) apapun anda harus bisa menentukan tempat/ lokasi yang sebagus-mungkin, karena tempat/ lokasi usaha bisa menjadi pendorong konsumen untuk belanja atau membeli barang yanga anda jual. Tidak hanya lokasi saja yang perlu anda perhatikan, setidaknya ada 9 faktor lain yang harus anda lakukan untuk menjadikan pebisnis gorengan dengan penghasilan bisa menjapai jutaan rupiah.

Semua kalangan suka gorengan. Hanya yang takut kolesterol yanng menghindarinya. Siapapun itu, tua muda, miskin-kaya, cantik-ganteng, semuanya suka gorengan. Makanan ini sudah jadi camilan khas Indonesia.

Dibawah ini ada beberapa hal yang membuat bisnis gorengan makin laris-manis.
  • pertama; Lokasi penjualanLokasi penjualan yang strategis, bersih, dan aman itu sudah cukup digunakan untuk membuka usaha ini. Jadi, anda ngak perlu membuka usaha ini di di alun-alun atau di pusat kota, Hampir semua tempat yang dilewati masyarakat bisa anda gunakan sebagai tempat/ lokasi berjualan gorengan, Yang penting lokasinya ramai, parkir gratis, dan aman dari bahaya.

    kalau anda bisa atau mendapatkan lokasi penjualan di dekat toko-toko, Misalnya di depan Indomaret, samping toko baju, atau di dekat toko buah. ini sangat bagus sekali, dan anda mendapatkan Nilai plus jika anda bisa berjualan di tempat tersebut. 
  1. kedua, Tidak perlu gedung yang mahal
    Kalau anda memang mau menjadi orang sukses menjadi pembisnis gorengan, anda tidak perlu membuka restoran-atau tempat mewah lainnya untuk sukses berjualan gorengan. bagi saya Gerobak yang kecil pun sudah cukup kok dan bisa menjadi sumber penghasilan anda. Syarat utama sukses menjadi pembisnis gorengan ialah "Gorengannya yang enak dan sehat".
  2. ketiga, Menggoreng dengan sehat
    Hal ini sangat penting anda terapkan di bidang ini, yang harus anda lakukan dalam kategori ketiga ini yaitu; "Anda harus rajin mengganti minyak goreng". karena minyak goreng yang sudah terlalu hitam pada umumnya akan menyajikan rasa yang aneh dan terkesan tidak higienis.

    Pada saat sekarang ini masyarakat sudah mulai cerdik membedakan makanan yang sehat dan yang bukan. Jadi, Anda harus menyajikan gorengan yang sehat agar pelanggan (pembeli) tidak lari ke penjual lain.
  3. keempat; Modal relatif kecil
    Bisnis yang satu ini (bisnis gorengan) bisa diawali dengan modal lebih-kurang dari 1 juta. Murah bukan? Berikut adalah rinciannya :
    -Gerobak                       = 500.000                
    -Gas elpiji dan kompor  = 300.000
    -Peralatan menggoreng  = 200.000
    -Pisau                             =  5000.000
    Total Modal Bisnis Gorengan = 1.5000.00
  4. kelima; Keuntungan menggiurkan
    Dengan modal kurang-lebih dari 1 juta. Bisnis yang satu ini insyaallah kalau kita mau bekerja keras dan serius akan menawarkan balik modal lebih-kurang dari 1 bulan. Keuntungan yang besar ini membuat banyak sekali kita temui pebisnis gorengan di sekitar jalan raya.
  5. keenam; Gampang membuatnya
    Dalam proses pembuatan gorengan itu sangat mudah sekali. Hampr semua orang bisa melakukannya. Oleh karena itu, penting bagi sobat untuk memberi nilai tambah agar gorenganmu laku keras.
  6. ketujuh; Peluang usaha gorengan unik
    Peluang usaha gorengan unik dan modern makin banyak lho. Dari mulai jamu crispy, kentang kriuk, sampai dengan ide baru lainnya. 
Kesimpulannya; Bisnis gorengannya yang bersih dan dipackaging dengan rapi akan mampu menarik pembeli dari berbagai tempat atau kalangan. Gerobaknya yang unik juga bisa digunakan untuk menjual gorengan riyadh di mall maupun di pinggir jalan.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Berbisnis Gorengan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel ataspmbid